Sabtu, 29 September 2012

Berkat Tuhan menyertai Kita


Berkat Tuhan menyertai kita...

ini pertama kalinya saya menulis kesaksian di A2G West..

hari ini aku benar" merasakann berkat dan kebahagiaan yang begitu besar dalam hidupku...

Aku hanya bisa mengucap puji dan syukur setinggi-tingginya kepada Tuhan dan berjanji terus hidup di jalannya...

Sejak aku datang ke Binus, ikut SPK dan CG.. Aku mengenal dan menerima Kristus dalam hidupku..

bukan hanya itu.. Tuhan membayar dosaku dan menyembuhkan aku...

aku merasakan begitu banyak perubahan dalam hidupku setelah menjadi pengikut Kristus

aku sekarang sangat menghargai hidupku dan menjadi orang yang penuh dengan rasa bersyukur....

Teman-temanku dulu yang tidak mampu hadapi diriku yang dulu...

yang tidak pernah menghargai hidupku.. selalu mengatakan bahwa diriku tidak berguna. penuh dengan dosa, tidak ada yang perhatian dengan aku dan ingin mati saja

Mereka semua mengatakan hidup aku sekarang berubah.. dari aku yang dulunya tidak punya rasa menghargai hidup yang diberikan, tidak punya semangat hidup dan terpuruk dalam kesedihan dan kesendirian menjadi orang yang begitu bahagia, penuh dengan kecerian dan dapat mengsyukuri hidup yang diberikan..

aku juga sendiri heran.. kenapa mereka bisa mengatakan seperti itu..

padahal kami hanya melakukan percapakan di YahooMessengger....

tpi mereka dapat merasakan begitu banyak perubahan dalam hidupku...

mereka menanyakan apa yang membuat ku berubah begitu besar...

Singkat cerita, aku menceritakan tentang Komsel, SPK, CG dan setelah aku menerima Kristus dalam hidup aku...

mereka sangat mendukung hidup aku yang sekarang...

mendengar mereka mengatakan seperti itu..

aku sangat bahagia.. betapa besarnya kuasa dan berkat Tuhan dalam hidup aku..

teman-temanku dulu yang tidak tahan lagi menghadapi aku dan menjauhi aku..

mengatakan kata-kata seperti itu...

dengan mereka mengatakan seperti itu... aku semakin dikuatkan akan tujuan Tuhan dalam hidupku...

awal aku sampai BiNus dan menerima Kristus dan diberikannya keluarga disini yang begitu menyayangi aku...

Aku dapat merasakan bahwa berkat Tuhan memang selalu menyertai hidup kita..

dan aku semakin mau menjadi berkat bagi yang lain dan membantu teman-teman kita yang mengalami kesusahan juga...

akhir kesaksianku..

ini pertama kali aku menulis kesaksian di a2g west..

semoga dapat berguna bagi yang lain ya..

mohon maaf bila cerita nya begitu..

yang bisa kutuliskan seperti itu saja ^^

Pesan dari aku sendiri :

Janganlah kita menutup pintu untuk Tuhan masuk kedalam hidup kita... Sebab Tuhan ingin memberikan Berkat yang begitu besar dalam Hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar