Selasa, 29 November 2011

My Lord


Sewaktu kecil.. ketika aku tidak berdaya, yang hanya bisa berbaring dan duduk diam.. Aku menunggu dan terus menunggu…

Aku menunggu kedatangan Dia yang dapat mengisi hidupku.. yang dapat mengobati hatiku yang penuh dengan luka…

Aku terus menunggu, hingga aku menjadi dewasa.. Aku dapat berjalan dengan kemampuanku, Aku dapat begerak ke tempat-tempat yang kuingini…Aku mulai mencari dan terus mencari…

Aku mencari Dia yang dapat menyelamatkan hidupku.. menyelamatkan hatiku yang dipenuhi dengan kepahitan…

Aku terus mencari hingga kudapati seorang tuan.. tuan yang tidak pernah kuharapkan dan kuimpikan

Ketika awal pertemuanku dengannya sungguh menyesakkan hati…

Dan hidupku bersamanya penuh dengan kepahitan dan kesesakan… Aku tumbuh dan berkembang bersama tuan tersebut dengan hati yang penuh luka… hari-hari kulewati dengan kepahitan… Aku tidak pernah berhenti menunggu dan mencari Dia… Aku selalu menantikan Dia.. Aku selalu menantikan kedatangan Dia untuk menyelamatkanku dari tuan yang jahat…

Sampai suatu saat... suatu kesempatan… Aku bertemu dengan Dia.. di suatu tempat yang begitu sederhana… Namun di tempat sederhana itu, dipenuhi dengan kehangatan, kasih dan pengobatan….

Sewaktu bertemu dengan Dia, Dia langsung menyambutku dan memelukku dengan penuh kasih sayang… Dia menangis untukku.. untuk semua hal yang kualami… Dia menyembuhkan setiap luka, kepahitan dan kesesakan dalam hatiku… Dia menyelamatkanku dari tuan yang jahat… Dia menggenggam tanganku dengan erat, Dia tidak melepaskanku…Dia melawan tuan yang jahat itu sampai ia pergi dari hidupku…Dia membebaskan hidupku dari tuan yang jahat..

Dia sangat bahagia ketika menatapku dan Dia berkata “Aku sangat bahagia menemukanmu kembali… selama ini Aku berusaha mencarimu kemana-mana, Anak-Ku yang hilang”.. seketika itu.. Aku mendekap dalam pelukannya yang penuh dengan kasih sayang dan menangis dipelukkannya…

Hari-hariku sekarang penuh dengan kedamaian dan sukacita, sebab Aku bersama dengan Dia… Dia yang selama ini Aku tunggu.. Dia yang selama ini Aku cari...

Dialah Tuhanku, penyelamat hidupku… Bapa yang kekal.. yang mengasihi Anak-Nya tanpa syarat…

Aku sangat bahagia.. bertemu kembali dengan Bapaku.. begitu pula dengan Bapa, Dia sangat bahagia ketika menemukanku kembali.. Anak-Nya yang hilang…

Hidupku sekarang ini.. penuh dengan kasih sayang dari seorang Bapa. Bapa yang tidak akan pernah meninggalkan Anak-Nya…

1 komentar: